Follow me on Twitter and My Blog ツ

Senin, 17 Desember 2012

Sesuatu with Pak Wisnu

Dimulai dari pertemuan pertama di depan komplek rumah, dan lama kelamaan jadi rasa yang... :) bikin senyum terus kalo ketemu.

Akhirnya setelah 8 bulan temenan doi pun nembak ane, tepatnya lupa sih.
Yaa awalnya sih galau ~jual mahal dikit hehe. Tapi setelah beberapa hari gitu, ane terima deh doi yaitu tepat tanggal 11 April 2009, karena sebenernya juga ane pun suka ma tuh lelaki.

Waktu terus jalan, teruuuus. En akhirnya Kurang dr 3 tahun ane pikir kalo kita nikah lebih baik.
Dan.. akhirnya setelah ngomong2 sama ortu, yaaa walau pada waktu itu banyak kerikil2 tajemnya tapi akhirnya lamaran dari pihak sang lelaki pun tiba tanggal 23 Desember tahun lalu. Dan setelah nunggu 7 bulan, jadi juga ane dipinang haha :D.

Sebelum doi ngucap ijab qabul dimasjid deket rumah, deg-degan masya Allah deh ane coz sebelum ijab qabulnya ane ga disebelah doi, melainkan nunggu di rumah. Dan setelah ijab qabul pun sah, ane dijemput ke masjid deh.

Huh! haru, seneng, sedih, gak nyangka, jadi satu. Seneng banget pokoknya ane udah sah jadi istri pak Wisnu. Alhamdulillah.

 12-Juli-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar